Cerita Seks Dengan Kapten

Cerita Seks Dengan Kapten

 Foto-igo.com – Cerita seks bareng kapten, Saya mau berbagi cerita, kisahku ini merupakan peristiwa yang betul- betul kualami sendiri. Buat melindungi nama baik keluarga, nama serta marga terencana kusamarkan. Saya berharap mudah- mudahan beban batinku hendak menurun sehabis saya menceritakannya kepada web 17tahun. Aku adalah seorang gadis dari Kawanua, sebut saja namaku Inge, aku anak pertama dari 6 bersaudara dan aku satu-satunya anak perempuan. Kehidupan ekonomi keluargaku bisa dibilang mencemaskan. Beruntung aku bisa tamat SMA, ini karena aku mendapat beasiswa dari Yayasan Super Semar. Aku sedih melihat keadaan keluargaku, ayahku…

Read More

Cerita Seks Saya Menjadi Korban Papa TiriKu

Cerita Seks Saya Menjadi Korban Papa Tiriku

 Foto-igo.com – Korban dari ayan TiriKu, Sangat tidak lezat bila kedua orang tua kita berpisah, akibat yang sangat dialami oleh anak- anaknya sangat besar sekali, perihal ini ku natural sendiri waktu itu. Kisah nyataku ini ku sajikan agar para pembaca yang budiman berhati-hati pada orang yang belum kita kenal dengan baik lebih-lebih pada Papa tiri yang selalu sok akrab dengan anak-anak tirinya, biarlah Mirna sendiri yang menderita atas perlakuan papa tiriku. Seperti biasanya setiap pagi aku selalu membuatkan kopi untuk papa tiriku, yach karena Papa bekerja di salah satu perusahaan…

Read More

Aku Kehilangan PerawanKu Karena Papa

 Foto-igo.com – Kehilangan perawanku Karena papa, Tadinya aku perkenalkan nama aku Nadya( bukan nama sesungguhnya). Aku tadinya perempuan baik- baik yang belum sempat memahami sex tadinya. Aku mengalamai pengalaman sex awal aku dengan seseorang pria yang tadinya aku sangat respek padanya, pria itu merupakan papa aku sendiri. Papa mempunyai kebiasaan yang buruk yaitu senang sekali bermabuk-mabukan dan membawa wanita jalanan ke rumah ketika mama sedang mengurusi bisnisnya ke luar negeri. Papa dulunya seorang businessman yang sangat sukses yang bergerak di bidang jasa perbaikan kendaraan, bahkan bengkel papa sebelumnya sangat terkenal…

Read More

Cerita Dewasa Dengan Guru KimiaKu

Cerita Dewasa Dengan Guru KimiaKu

 Foto-igo.com – Cerita dewasa dengan guru kimiaKu,  Oh ya, tadinya saya beritahu identitas serta perawakanku. Saya WNI generasi, berumur 21 tahun dikala ini, rambut gelap panjang hingga ke bahu serta agak bergelombang, besar 160 centimeter berat 45 kilogram. Perawakanku agak kurus, namun payudaraku tergolong besar, 38C. Berhubung tubuhku agak kurus, payudaraku terlihat sangat besar. Apalagi pantatku juga tidak besar, biasa-biasa saja. Ada beberapa teman yang mengatakan potonganku mirip dengan Amy Yip, mantan bintang panas Hongkong. Sejak kecil aku rajin berolahraga, seperti senam-senam sendiri di kamar dan sering sekali membantu ibuku…

Read More

Guru LesKu Yang Bernama Ci Fiona

Foto-igo.com – Guru Les Ci Fiona,  Cerita ini terjalin pada waktu saya duduk dipertengahan kelas 3 SMA dahulu. Waktu itu nilai- nilai pelajaranku paling utama matematika, fisika serta kimia dapat dibilang sirna lebur. Aku kadang-kadang menyesal juga dulu mamilih kelas IPA, kenapa waktu itu tidak memilih IPS saja supaya tidak ketemu 3 pelajaran keramat itu, tapi ya nasi sudah jadi bubur, ya mau apa lagi. Demi memperbaiki nilai-nilaiku, aku terpaksa mengiluti les bersama 2 temanku, Hans dan Vernand. Yang memberi les seorang mahasiswi tingkat akhir, umurnya kira-kira 22 tahun waktu…

Read More

Memilih Antara Cinta atau Nilai

 Foto-igo.com – Antara Cinta atau Nilai, Aku merupakan seseorang mahasiswi di suatu akademi besar ternama di jakarta. Pada peluang ini, aku mau memberikan pengalaman aku. Aku berasal dari keluarga yang cocok– pasan. Buat hidup satu hari- hari saja sulit. Di sekolahpun aku tercantum murid yang tidak sangat pintar. Buat naik kelas aja sulit. Tetapi, aku bersyukur karena walaupun lemah di bidang pelajaran dan ekonomi, tetapi aku masih dikaruniai wajah yang cantik dan body yang aduhai. Dengan ukuran payudaraku yang 36B dan tinggi 170 cm serta berat 55 kg tak heran…

Read More

Cerita Sex Kakak Dari TemanKu

 Foto-igo.com – Kakak dari temanku, Cerita ini bermula dari waktu aku masih berusia kurang lebih 10 hingga 13 tahun. Persisnya aku telah kurang ingat. Waktu itu aku memiliki sahabat bernama Alex. Alex tinggal dengan keluarganya tidak jauh dari tempat aku tinggal. Alex mempunyai seorang kakak perempuan bernama Mona. Umurnya 4-5 tahun lebih tua dari kami, jadi waktu itu saya dan Alex masih SD kelas 5, sedangkan dia sudah SMA. Mona ini orangnya seksi sekali. Bukan berarti dia sering pakai baju seksi atau bicara yang nyerempet-nyerempet hal begituan, tapi tidak tahu…

Read More

Semua Berawal Dari LamunanKu

 Foto-igo.com – Berawal dari lamunanku, Namaku Desyantri, bagi sahabat saya memiliki wajah menawan, alis mata tipis dengan mata indah serta jernih yang dilindungi oleh bulu lentik, hidung terkategori mancung serta bagus, bibir tipis, mungil merah natural serasi dengan wujud wajah. Kulit kuning langsat lembut serta terpelihara. Sejak dua bulan yang lalu, aku tinggal bersama keluarga Om Benny yang masih saudara sepupu Mama, karena orang tuaku pindah tugas ke luar negeri untuk jangka 2 tahun. Usia aku 16 tahun, aku mempunyai tinggi 157 cm, dengan berat sekitar 40 kg, yah kadang…

Read More

Ngeseks Dengan Mantan MamaKu

Ngeseks Dengan Mantan MamaKu

 Foto-igo.com – Seks dengan mantan Mamaku, Satu weekend saya lagi jalur ma mamahku di mall. Mamah ketemu ma temennya lelaki, om2, ganteng banget deh. “ Pa kabarnya ni, kian menawan aja”, sapa sang om. Mamahku kecentilan menanggapi,“ Masak sang, dah tua”. Mereka ber cipika cipiki tanpa sungkan ada aku juga. “Seginilah dibilang tua, ni lagi ranum2nya lo”. “Bisa aja kamu, tu klakuan gak brubah dari dulu”. “Ni sapa, kok cantik banget, sexy lagi”. “O ini anakku Dina, masi klas 9, jau banget skolahnya didaerah… (mamahku nyebut lokasinya)”. “Wah deket banget…

Read More

Kisah Seks Guru Dengan Murid

 Foto-igo.com – Kisah seks guru murid, Theo kaget kala membaca 2 kalimat pendek pada sepotong kertas yang terselip di antara hasil test murid- muridnya… “ Aku mau memiliki laki- laki yang semacam Ayah, jantan! Terlebih kumis Ayah yang tebal itu, menggemaskan”. Setelah membacanya, ia menarik nafas panjang beberapa kali. Ia menduga bahwa potongan kertas itu terselip di kertas test muridnya yang nakal, Debby. Lalu ia memutuskan untuk merobek kertas itu menjadi beberapa potongan kecil. Ia tak ingin istrinya menemukan dan membaca kertas itu. Tanpa disadarinya, pikiran Theo menerawang ke beberapa…

Read More