Kisah Mesum Berbagi Keenakan Dengan Sahabat

Kisah Mesum Berbagi Keenakan Dengan Sahabat

Foto-igo.com – Berbagi enak dengan sahabat, Sesuatu sore yang sedikit mendung. Di suatu kamar kos yang nampak lumayan lebar, seseorang wanita menawan terlihat lagi terduduk di atas ranjang. Tangan kanannya terlihat lagi meraba- raba vaginanya sendiri yang permukaannya tertutupi oleh bulu- bulu tipis bercorak gelap. Memang saat ini bagian bawah tubuh gadis tersebut tidak tertutup apapun lagi, karena celana pendek coklat maupun celana dalam putih polos yang semula dikenakannya kini tergeletak di sampingnya. Sedangkan tangan kiri gadis tersebut juga terlihat sibuk memilin-milin sendiri puting payudara kirinya. Tubuh atas gadis tersebut…

Read More

Cerita Seks Di Setubuhi Kakak Ipar Secara Tak Sengaja

Foto-igo.com – Mungkin cerita ini tidak masuk akan bagi anda dengan judul di atas. Namun kali ini foto-igo menyarankan anda untuk membaca terlebih dahulu cerita seks kakak ipar tak sengaja ngesek ini dengan seksama. Setelah itu anda baru bisa berkomentar, Cerita ini berdasarkan kisah nya. Bulan Rajab emang musimnya orang kawinan, Bayangkan aja, sehari sampe ada empat undangan, Sampe capek ngedatanginnya. Dah gitu malamnya ada undangan lagi. Kalo nurutin capek badan mah ogah ngedatengin.Berhubung rekan bisnis,walau agak jauh terpaksa harus datang.Habis maghrib dah siap2 berangkat. Liat wajah bini cemberut asem…

Read More

Kisah Seks Dengan Pramugari Nakal

Kisah Seks Dengan Pramugari Nakal

Kisah Mesum – Kisah seks dengan pramugari nakal, Sangat cerita berusia panas yang luar biasa, sebab pengalaman ini merupakan awal kali ataupun dapat dibilang cerita berusia pertamaku dalam melaksanakan ikatan seks yang luar biasa. Saat sebelum saya ceritakan semuany saya mau menghadirkan diri dahulu bro, kenalin dahulu, saya ini merupakan seseorang anak dari pengusaha populer dalam bidang expor serta pula impors, makanya saya kerap ke manca negeri, nah sesuatu waktu saya wajib berangkat ke negeri amerika buat berjumpa dengan klien ayahku. Waktu itu aku naik pesawat dan aku duduk di…

Read More

Cerita Dewasa Ngentot di Supermarket

Cerita Dewasa Ngentot di Supermarket

Cerita Seks Remaja – Cerita dewasa ngentot di supermarket, Tentang pengalaman seseorang pria yang bekerja bagaikan sales di suatu supermarket di kota bandung, yang dimana kejadian ini di mulai kala seseorang wanita manis yang bekerja di supermarket tersebut memohon dorongan buat menggosokkan tubuh bagian belakangnya sebab gatal. Cerita Seks Anak muda: sebab yang memohon dorongan merupakan seseorang wanita yang bahenol, seksi dengan tubuh yang montok serta buah dada yang kenyal kesimpulannya pria tersebut langsung saja menggaruk tanpa berpikir panjang. Aku bekerja sebagai sales assistant di sebuah supermarket Y di Bandung.…

Read More

Nikmatnya Tubuh Dari Anak Rekan Bisnisku

Nikmatnya Tubuh Dari Anak Rekan Bisnisku

Cerita Seks Abg – Nikmatnya tubuh dari anak rekan bisnisku, Saya merupakan seseorang mahasiswa tingkatan akhir di akademi besar di Bandung, serta saat ini telah tingkatan akhir. Buat dikala ini saya tidak memperoleh mata kuliah lagi serta cuma mengerjakan skripsi saja. Oleh sebab itu saya kerap main ke tempat abangku di Jakarta. Sesuatu hari saya ke Jakarta. Kala saya hingga ke rumah kakakku, saya memandang terdapat tamu, warnanya dia merupakan sahabat kuliah kakakku waktu dahulu. Saya dikenalkan kakakku kepadanya. Warnanya dia sangat ramah kepadaku. Umurnya 40 tahun serta sebut saja…

Read More

Cerita Seks Hot Kisah Nyata Terbaru

Cerita Seks Hot Kisah Nyata Terbaru

Cerita Seks Remaja – Cerita seks hot kisah nyata terbaru, Yang ini memanglah telah keterlaluan sekali apalagi kakak ipar sendiri ditaklukan cerita berusia fiksi ini mudah- mudahan dapat menghibur yaaa. Saya memanglah ketagihan bermain cinta dengan perempuan separuh baya alias STW. Terdapat lagi pengalaman nyata yang kualami. Pengalamanku menaklukkan kakak iparku yang pendiam serta agak religius. Entah setan mana yang merasuki diriku sebab saya menjerumuskan orang baik- baik kedalam neraka nafsu. Kejadiannya begini, suatu hari rumahku kedatangan tamu dari Padang. Uni Tati kakak tertua istriku. Dia datang ke Jakarta karena…

Read More

Nikmat Sekali Diajak Ngentot Penumpang Taksi

Nikmat Sekali Diajak Ngentot Penumpang Taksi

Koleksi Cerita Dewasa – Nikmat sekali diajak ngentot penumpang taksi Selamat malam. Ingin kemana, bu? sapaan standar, Hotel Muria ya, pak. jawabnya datar, Pemikirannya menerawang ke luar jendela. Kebetulan dikala itu lagi gerimis, bisa jadi membuat hatinya galau. Darimana tadi, bu? Kok jam segini belum kembali? tanyaku basa basi sekalian mau memuaskan rasa penasaran yang tadi kupendam. ia diam saja sembari senantiasa memandang ke luar jendela. Saya memutuskan buat menyudahi bicara. Bisa jadi ia lagi tidak mau diganggu. Tidak lama setelah itu, hingga pula di hotel Muria. Ia membayar dengan…

Read More

Cerita Sex Besarnya Toket Ibuku Yang Tertutup Jilbab

Cerita Sex Besarnya Toket Ibuku Yang Tertutup Jilbab

Kumpulan cerita seks – Nama gua Budiawan, usia gue saat ini 21 tahun, Gue mau cerita tentang pengalaman seks gue sewaktu kelas 2 sma, Bokap gue seseorang bisnismen, luar biasa padat jadwal deh. Nyokap gue merupakan bunda rumah tangga, serta mama yang melindungi kedai kami yang terletak di depan rumah. Nyokap gue cukup menawan, tetapi sayang kecantikanya itu ditutupi hijab yang menempel dikepalanya. Umurnya waktu itu 36 tahun, teteknya cukup gede, jika kesekolah banyak temen- temen gue yang bilang nyokap gue menawan serta montok. Baiklah saya mulai aja ceritanya. Pagi…

Read More