Cerita Sex Kakak Dari TemanKu

 Foto-igo.com – Kakak dari temanku, Cerita ini bermula dari waktu aku masih berusia kurang lebih 10 hingga 13 tahun. Persisnya aku telah kurang ingat. Waktu itu aku memiliki sahabat bernama Alex. Alex tinggal dengan keluarganya tidak jauh dari tempat aku tinggal. Alex mempunyai seorang kakak perempuan bernama Mona. Umurnya 4-5 tahun lebih tua dari kami, jadi waktu itu saya dan Alex masih SD kelas 5, sedangkan dia sudah SMA. Mona ini orangnya seksi sekali. Bukan berarti dia sering pakai baju seksi atau bicara yang nyerempet-nyerempet hal begituan, tapi tidak tahu…

Read More

Ngeseks Dengan Mantan MamaKu

Ngeseks Dengan Mantan MamaKu

 Foto-igo.com – Seks dengan mantan Mamaku, Satu weekend saya lagi jalur ma mamahku di mall. Mamah ketemu ma temennya lelaki, om2, ganteng banget deh. “ Pa kabarnya ni, kian menawan aja”, sapa sang om. Mamahku kecentilan menanggapi,“ Masak sang, dah tua”. Mereka ber cipika cipiki tanpa sungkan ada aku juga. “Seginilah dibilang tua, ni lagi ranum2nya lo”. “Bisa aja kamu, tu klakuan gak brubah dari dulu”. “Ni sapa, kok cantik banget, sexy lagi”. “O ini anakku Dina, masi klas 9, jau banget skolahnya didaerah… (mamahku nyebut lokasinya)”. “Wah deket banget…

Read More

Lagi-Lagi Pengalaman Seks Dengan Tante Nikmat

Lagi-Lagi Pengalaman Seks Dengan Tante Nikmat

Foto-igo.com – Pengalaman seks dengan tante nikmat, Semenjak tinggal dirumah tante, saya bener- bener dimanja soal sex, pula soal uang. Hingga sesuatu kala rumah tante kehadiran tamu dari Manado, namanya Tante Wina. Bagi tanteku Tante Wina ini tinggalnya di desa jadi agak kolot gitu. Tetapi cocok awal dikenalkan, saya tidak memandang wajah desa dari Tante Wina. Raut muka yang cantik (nggak berbeda jauh dengan Tante Rini) dengan postur yang semampai lagipula putih bersih membuat orang tidak mengira kalau Tante Wina adalah wanita desa. Satu-satunya yang bisa meyakinkan kalau Tante Wina…

Read More

Pengalaman Pertama Kali Mengenal Seks

Pengalaman Pertama Kali Mengenal Seks

Foto-igo.com – Mungkin bagi kalian kaum wanita akan tau betapa pedih namun nikmat ketika pertama kali melakukan seks. Berikut ini Foto-igo akan membagikan kepada anda betapa kenikmatannya wanita ini ketika selang beberapa lama di kentot. Umur aku sekarang ni dah 26 tahun dan sudah bekerja disalah sebuah syarikat swasta yang terkenal diseluruh Malaysia. Macam remaja-remaja lain, aku pun ada gak pengalaman yang tak boleh aku lupakan masa aku remaja dulu. Kisah ni terjadi masa aku di tingkatan 5. Masa ni aku baru mula serius bercinta dengan pakwe aku ni. Umur…

Read More

Cerita Seks Pemerkosaan Kasir Market

Foto-igo.com – Cerita seks mengenai kasir market yang memiliki tubuh yang sangat bagus layaknya model. Kali ini foto-igo.com akan membagikan kepada anda cerita seks kisah nyata yang terjadi pada kasir di market yang berada di kota bandung. Berikut ini foto-igo akan meramkum kepada anda koleksi cerita lengkapnya dibawah ini. Diah yang masih berumur 23 tahun tidak menyadari bahayanya bekerja sebagai kasir di sebuah toko serba ada yang beroperasi 24 jam di Jakarta. Tapi karena semangat dan keinginan untuk mandiri membuat dirinya tidak mempedulikan nasehat orang tuanya yang merasa kuatir melihat…

Read More

Nikmatnya Pesta Seks Di Acara Ulang Tahun Ku

Nikmatnya Pesta Seks Di Acara Ulang Tahun Ku

Foto-igo.com – Pesta seks di acara ultah ku yang pastinya akan menjadi kesan yang tak terlupakan bagiku sempai seumur hidupku. Pesta seks yang sangat nikmat dan sangat berkesan bagiku. Aku bukan tipe wanita yang senang kumpul-kumpul, ke kafe, hura-hura dan sebagainya. Hiburanku paling hanya TV, telepon dan komputer. Aku sering chating untuk menghilangkan kejenuhanku. Dari chat itulah aku mulai mengenal yang namanya perselingkuhan. Kepulangan suamiku yang hanya empat-lima hari dalam sebulan jelas membuatku sepi akan kasih sayang. Dan tentunya sepi pelayanan.Tapi mungkin aku juga terpengaruh oleh teman-teman chatku. Sebelum kenal…

Read More

Cerita Seks Bergambar Dipuaskan Dua Wanita

Cerita Seks Bergambar Dipuaskan Dua Wanita

Cerita Dewasa – Cerita seks bergambar dipuaskan dua wanita, Huf,,,! gilanya temenku tidak sopan lagi, Ih pinjem- Pinjem Hp abis baterai malah di suruh cas, Gak sopan, tetapi demi teman tidak apa berarti ia seneng tidak merasa pilu saya hendak hendak senyum pula. Kita kan teman, seberartinya sahabt bisa jadi hendak senantiasa mendasar pada diriku, mengingat letak teman sangat berarti dalam bermacam sisi yang kita lakukan di dunia maya pada ini. Katakan sangat indah” kalau dunia tanpa teman ibarat bumi tanpa pergantian hari’ Dengan sahabat seluruh kita dapat, luapkan isi…

Read More

Cerita Dewasa Bergambar Hotel Yang Membawah Kenikmatan

Cerita Dewasa Bergambar Hotel Yang Membawah Kenikmatan

Kumpulan Cerita Dewasa – Hotel yang membawah kenikmatan, Namaku merupakan Fahri. Aku bekerja di sesuatu pabrik di dekat kota B. Aku bekerja di situ telah nyaris satu tahun. Aku merupakan laki laki single berumur 20 tahun dengan besar 170cm serta berat tubuh 65kg. Sesungguhnya aku malas menggambarkan pengalaman aku tentang sex tetapi sebab di web ini banyak cerita yang memicu, jadi aku sesekali berupaya buat menulisnya. Setiap tahun pabrik selalu mencutikan karyawan selama seminggu dan inilah saatnya para karyawan berlibur. Aku merencanakan berlibur sendiri di pantai. Jadi aku langsung pulang…

Read More

Cinta Terlarang Guru dan Mantan Murid

Cinta Terlarang Guru dan Mantan Murid

Cerita Seks Bergambar – Cerita Seks Mantan Murid, Namaku Arlin, besar 160 centimeter, berat 56 kilogram dengan lingkar pinggang 65 centimeter, Secara totalitas, sosokku nampak kencang serta garis seksi tubuhku nampak jelas apabila menggunakan baju yang ketat paling utama baju senam. Saya merupakan Bunda dari 2 anak, berumur 42 tahun serta bekerja bagaikan seseorang guru disebuah SLTA di kota Semarang. Kata orang bentuk tubuhku mirip salah satu artis yang tetap kencang di usia yang semakin menua. Mungkin mereka ada benarnya, tetapi aku memiliki payudara yang lebih besar sehingga terlihat lebih…

Read More

Kisah Nyata Pengalaman Seks Melda Dengan Supir

Kisah Nyata Pengalaman Seks Melda Dengan Supir

Cerita Dewasa – Namaku Melda mahasiswi akademi besar swasta di Surabaya, saya mau menggambarkan pengalaman seksku yang awal serta yang sangat berkesan bagiku. Malam itu saya sendirian di rumah, ayahku lagi di kantor sebaliknya ibuku lagi turut seminar yang terdapat cuma saya serta sopirku yang sekalian bagaikan pembantu di rumahku. Nama sopirku Toni, umurnya 35 tahun serta dia telah menikah namun istrinya tinggal di kota lain. Aku merasakan kecapekan setelah seharian aku jalan-jalan dan aku ingin sekali tidur tetapi entah mengapa aku tidak bisa memejamkan mataku ini lalu aku mempunyai…

Read More